Home » » Mengatasi Hang Pada Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact PPSSPP

Mengatasi Hang Pada Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact PPSSPP

Written By roper on Rabu, 19 Februari 2014 | 02.59

Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Impact
Release Date : October 18, 2011
Publisher : Namco Bandai

Developer : CyberConnect2
Format File : PBP
Size After Extract : 512MB 


Jika anda memainkan game ini dengan emulator psp a.k.a PPSSPP, maka anda harus sering-sering memperhatikan indikator chakra di pojok kiri atas. Mengapa? Karena dibeberapa versi PPSSPP saat chakra anda habis, maka game akan freeze atau hang, tak ada yang bisa anda lakukan selain menutup PPSSPP secara  paksa.

Tapi, sebenarnya ada beberapa versi PPSSPP yang bisa memainkan game ini tanpa mengalami freeze atau hang. Ok, sebetulnya ini tidak 100% lancar. Saat chakra habis, anda akan mengalami freeze selama beberapa detik (mungkin 1-3 detik, maaf saya tidak menghitung berapa pastinya / yang jelas cuma sebentar) setelah itu anda bisa melanjutkan gamenya kembali.
Langsung saja ini dia versi yang saya maksud
android ambil di sini
windows 32bit ambil di sini
windows 64bit ambil di sini

Khusus game dengan format PBP, disarankan simpan game di folder terpisah dengan game lain. Ketika saya mencoba memainkan game ini di android dan saya menyimpannya di folder yang sama dengan game lain, game yang lain tidak terdeteksi oleh PPSSPP. Tetapi saat memainkan di PC, game ini bisa bebas diletakan di folder manapun.
Untuk ROM game sengaja saya split menjadi beberapa bagian untuk menghidari gagal upload. Download semua bagian, simpan dalam satu folder.Lalu extract menggunakan winrar.

ROM game

bukti tanpa hang atau freeze

Share this article :

9 komentar:

  1. Balasan
    1. agar suara nya gak ngerek dan gambar rumput nya tidak kotak2 gimana cara nya ya bales pleace hh saya ADVAN VANDROID S4E

      Hapus
  2. Kok gak bisa download yang buat android?

    BalasHapus
  3. Iya kok nggak bisa buat android

    BalasHapus
  4. download yang i livid gaan? tolong jawab ya :)

    BalasHapus
  5. Kalau gua kalau harus kita ceklis tu simulate block transfer effects baru lancar tapi ada gangguan yg berupa gambar di layar kayak mana tu gan

    BalasHapus
  6. Kalau gua kalau harus kita ceklis tu simulate block transfer effects baru lancar tapi ada gangguan yg berupa gambar di layar kayak mana tu gan

    BalasHapus

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. ANIME MOVIE & PPSSPP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger